Papyrus Photo, Abadikan Momenmu oleh Fotografer Handal dengan Biaya Terjangkau

Berbagai momen indah yang terjadi dalam hidup adalah momen2 berharga yang patut untuk diabadikan. Misalnya momen wisuda. Disini saya berniat berbagi pengalaman dalam mengabadikan cinta eh maksud saya mengabadikan momen wisuda saya bersama keluarga yang berlangsung pada tanggal 20 Oktober 2015 kemarin. Hehehe.
Wisuda adalah hasil secara simbolis sebuah proses yang saya lewati selama kurang lebih 3 tahun ini. Selama itu saya merantau di kota orang tanpa adanya sanak famili demi jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Jadi wajar dong kalau pas saya wisuda saya dan juga orangtua pengen mengabadikan momen2 ini. Hihihi. 
Beberapa hari sebelum hari H wisuda saya sudah melakukan survey ke beberapa studio photo yang ada di kota Bandung demi mendapatkan hasil dan kualitas foto yang bagus dan sesuai di kantong. Dan pilihan saya jatuh kepadaaa... tetterettetetetetttt PAPYRUS PHOTO. Studio ini terletak di Jalan Bengawan No 29. Dekat Taman Superhero itu loh, guys. Bermodal uangmuka sebagai DP sebesar Rp 50.000 saya membooking salah satu studio yang terdapat di papyrus untuk tanggal 20 Oktober agar nantinya setelah prosesi wisuda selesai saya langsung menuju studio foto dan melaksanakan foto keluarga tanpa harus mengantri lagi. 
Singkat cerita, saya dan keluarga setelah acara wisuda selesai segera menuju tempat ini dan ternyata tempat ini sudah penuh sesak oleh wisudawan/wisudawati lain yang juga berniat mengabadikan foto memakai toga bersama keluarga seperti halnya saya. Beruntung saya sudah membooking dulu beberapa hari sebelumnya, maka jadilah saya diprioritaskan untuk segera diambil fotonya. Horeeeee.

Studio foto disini tempatnya cozy, nyaman dengan nuansa hijau yang asri dan membuat mata adem. Adanya taman di tengah2nya juga menambah nilai plus. Sesampainya di dalam, mas-mas fotografernya ramah dan juga komunikatif. Ada beberapa gaya yang bebas terserah kita, ada pula gaya yang berdasarkan arahan si fotografer. Si masnya cukup sabar dalam menghadapi pelanggannya terutama yang seperti Ayah saya yang cukup terbilang kaku dalam urusan bergaya. Setelah proses pengambilan gambar selesai, kami diminta menunggu sebentar untuk kemudian memilih foto yang akan dicetak dan yang tidak diperlukan lagi. Si Mbak customer service terlihat lelah menghadapi begitu banyak pelanggannya hari ini namun tidak membuat senyumnya lenyap dan hilang kesabaran dalam mnunggu kami selama memilih foto yang akan dicetak. Good job deh buat Papyrus Photo  
Mengenai harga, saat itu saya mengambil Paket Foto Wisuda Premium seharga Rp 435.000
For Your Info, paket wisuda disini dimulai dari harga Rp 315.000. Cukup terjangkau, bukan ?

Papyrus Photo. Serve You Better.
Jalan Bengawan 29 Bandung

2 komentar:

  1. Wah penasaran nih buat foto dipapyrus, sepertinya konsep nya menarik...saya mau foto wisuda akhir minggu ini :)

    BalasHapus
  2. Kemarin habis foto angkatan di papyrus 60 orang. Susaaahh banget ngumpulinya hiks.. tapi semua terbayar setelah datang ke papyrus .. jreng kita dapet discoun 20% waaaw karena kita 60 orang (yailah bawa pasukan heheh) lumayan dari yang awalnya bayar 1.050.000 jadi bayar 840.000 weew lumayan nambah nambah konsumsi tau aja papyrus kita seneng discounan wkwkw next time foto angkatan smp di papyrsu juga... hihi

    BalasHapus